Rabu, 03 Agustus 2011

Dia Akan Datang !

*adegan ini berbahaya mohon jangan ditiru*
Well, haloo kawan-kawan, pie kabare ?MySpace
hari yang panas yahh ?MySpace
Gimana puasanya ? udah ada yang bolong kah ? berlubang ? atau hanya lubang-lubang kecil tak kasat mata ? #Berasa IklanMySpace . Lama saya tidak memosting lagi, yah gitu deh. Mood saya lagi ga stabil dikarenakan ulah penyakit yang menyerang saya. Sebenarnya penyakit yang cukup sepele. Tapi sangat mengganggu, yaitu pilek . hadeeehh ga ga ga kuat ga ga ga kuat aku ga kuat kalo idung meler.MySpace
Yuph udah beberapa hari ini tepatnya sehari sebelum puasa saya terjangkit virus ini. Mungkin karena kondisi cuaca yang tak menentu juga kali yah. Udah gitu saya jarang dapet kesempatan tidur lama pula #Ngarep MySpace.
alhasil di awal ramadhan ini saya malah harus kerepotan sama hidung saya. 
Oke sampai disitu curhatan saya.

Baik di postingan kali ini saya akan membahas bebrapa hal, masih berkaitan dengan maher zain. Yaitu prihal rencana kedatangan dia yang alhamdulillah sudah dipastikan tanggal dan tempatnya.
Inilah 3 tempat beruntung yang bakal dikunjungi maher zain untuk menggelar konsenya. Cekidoot !MySpace
  1. Tanggal 6 Oktober di Sabuga Bandung. Kota kembang Bandung mendapat kehormatan sebagai tempat pertama yang akan di singgahi Maher Zain dalam rangkaian Konser 3 Kota di Indonesia. Sabuga ( Sasana Budaya Ganesha ) adalah tempat yang akan digunakan sebagai lokasi konser yang di duga akan banyak menyedot perhatian masyarakat Indonesia, khususnya umat muslim Indonesia. Saya sudah pernah ketempat ini. Tapi dulu waktu saya study tour SMP kelas 3 artinya sudah sekita 6 tahun yang lalu ( ane baru lulus SMK Tahun ini broo, jadi masih brondong gicuuu *Dilempar Batako)MySpace
  2. Tanggal 8 Oktober di DBL Arena Surabaya, kota pahlawan ini mendapat kesempatan Kedua untuk menjamu om maher di Indonesia setelah Bandung . Saya kurang tahu soal tempat konsernya. Lah sebab saya bukan orang sana. Saya pun alhamdulillah sampai usia sekarang ini belum pernah kesana #Melas. So, buat warga kota pahlawan. Selamat yah. Anda beruntung dapat menyaksikan maher zain live alias langsung lewat konsernya yang bakal diadakan disana.
  3. Tanggal 9 Oktober di istora senayan. Kalau tempat yang satu ini adalah tempat yang paling mungkin saya kunjungi jika saya mendapat anugrah buat nonton konsernya. Sebab saat ini saya tinggal di bogor. Jadi alangkah lebih dekat jika saya nonton konsernya yang dijakarta. Meski saya agak ragu juga. Kenapa ? karena saya kesana pasti naek kereta. Agak ribet dan jauh kalo naek motor. Nah permasalahnnya bermula dari situ. Karena saya menggunakan alat transportasi umum. Bisa dipastikan jika konsernya selesai pada malam hari. Alias ja 11an keatas. Maka sepertinya saya tidak bisa pulang. Waaahh ! selain itu saya ga punya sanak sodara di sana. Ada juga di dekat2 bekasi. Dan saya pun ga yakin kalo ke tempat sodara saya itu. Soalnya saya sudah lupa dimana rumahnya. Maklum ane jarang ikut kalo silaturahmi ke rumah sodara kek gitu, bawaannya males *jangan ditiru*. Heu .. hal ini yang masih saya pikirkan. Insya Allah deh ada jalan ( seperti kata om maher ) haha. Semoga juga ada teman dari MZIFC yang bisa membantu saya mengatasi problem ini. Bantu-bantu yah *prok-prok-prok #PliissBanget !MySpace
Ngomong-ngomong konser jika benar saya jadi pergi nonton konser itu (amin ) . berarti itu adalah pengalaman pertama saya nonton konser. Sebab pada dasarnya saya malas ikut cara begituan jangan kan konser yang mengharuskan saya berkerja keras buat beli tiketnya supaya bisa nonton. Panggung dangdutan atau konser di lapangan pemda saja yang gretongan saya tidak pernah kunjungi. Alasanya sih klasik sebab dari penghibur atau pengisi acaranya tidak ada satupun yang bikin saya penasaran dan saya minati. Mungkin saya keliatan kolot. Tapi jujur dari semua penyanyi dan pemain band di Indonesia tidak satupun yang saya sukai. Maksudnya paling beberapa lagu mereka,. Jadi lebih kepada karya bukan personal orangnya. Lagian ga tau kenapa saya merasa terjadi kemunduran di dalam Dunia Musik Indonesia. Setelah era Melayu perlahan-lahan redup. Muncul lah era baru, yaitu boyband dan GirlBand yang sayangnya tidak original alias Copas dari BoyBand dan Girl Band Korea. Dan menurut saya ini bencana. Apa pasal ? mereka rata-rata copas alias plagiat dari yang sudah ada, argh sungguh mengerikan !MySpace

Baik kembali ke Topik!
Sayangnya saya sedikit tidak yakin akan bisa menonton. Kalau tiketnya murah misalnya mungkuin saya masih mampu. Lah kalo harga tiketnya sampai ratusan ribu kek konser sepupu jauh saya dari nabi Adam si justin bieber, wah saya perlu guling-guling di atas pecahan kaca dulu baru bisanonton konsernya. Terlebih melihat rencana saya yang mau resign dari kerjaan saya yang sekarang selepas lebaran. Huaahh … jadi makin worry. Tapi ya sudahlah. Saya hanya bisa berserah sekaligus berusaha buat dapetin uangnya. Hahahha #KetawaSesatMySpace
Oh iya, buat yang pengen dapet gratisan Tiket Nonton Konser Maher Zain MZIFC ( Maher Zain Indonesian FansClub ) mengadakan sayembara yng berhadiah tiga tiket, satu tiket VIP dan 2 tiket kelas 1 dan kelas 2 ( masing-masing kelas satu tiket ).

Mau tau pagimane caranyahh ?MySpace

makanya gabung dulu di Fan Page MZIFC, Klik
www.facebook.com/mzifc
Disitu udah diumumin gimana cara ikutan lombanya.  Soo. Buruan tunjukan aksi terbaik mu. Soalnya saya juga pengen ikutan hahahah #KetawaLaknatMySpace
Udah dulu nanti saya lanjut lagi ceritanya..
Hahah sebagai penutup saya persembahkan lirik lagu dari maher zain yang saya demen banget.
sok eta tah di emuut ! dadadadahh !MySpace

Freedom

Gathered here with my family
My neighbours and my friends
Standing firm together against oppression holding hands
It doesn’t matter where you’re from
Or if you’re young, old, women or man
We’re here for the same reason; we want to take back our land

Oh God thank You
For giving us the strength to hold on
And now we’re here together

Calling You for freedom, freedom
We know You can hear our call ooh
We’re calling for freedom, fighting for freedom
We know You won’t let us fall oh
We know You’re here with us

No more being prisoners in our homes
No more being afraid to talk
Our dream is just to be free, just to be free
Now when we’ve taking our first step
Towards a life of complete freedom
We can see our dream getting closer and closer, we’re almost there

Oh God thank You
For giving us the strength to hold on
And now we’re here together

Calling You for freedom, freedom
We know You can hear our call ooh
We’re calling for freedom, fighting for freedom
We know You won’t let us fall oh
We know You’re here with us

I can feel the pride in the air
And it makes me strong to see everyone
Standing together holding hands in unity
Shouting out load demanding their right for freedom
This is it and we’re not backing of
Oh God we know You hear our call

And we’re calling You for freedom, freedom
We know You can hear our call ooh
We’re calling for freedom, calling for freedom
We know You won’t let us fall oh
We know You’re here with us

1 komentar:

Bagi yang bukan Blogger dapat memberi komentar dengan cara memilih form Name/URL pada link Berikan komentar sebagai :
isi Name dengan Nama lalu isi Url dengan Link Facebookmu.