Selasa, 21 Juni 2011

celoteh imut iblis jalang


Salam Sejahtera semua !
Bogor yang masih tetap panas bukan ?
ehemm..
kembali saya datang untuk membuat sakit mata kalian semua yang membaca catatan ini. ya ginilah hobi saya, nyampah lewat catatan.
Sudah cukup lama sejak saya mempublish catatan terakhir saya yang ternyata sedikit membuat kontroversi arena ketidak-bisaan diri saya mengontrol kata-kata saya ketika menulis. saya mohon maaf sebanyak-banyaknya kepada semua pihak yang merasa tersinggung dengan catatan saya. sungguh tidak ada sedikitpun didalam hati saya yang berwarna pink unyu ini keinginan untuk menyakiti ataupun membuat tulisan yang berniat menjatuhkan citra siapaun atau institusi apapun. ayolahh.. wajah imut imut kaya saya mana mungkin punya niat busuk nan picik seperti tokoh misca dalam salah satu sinetron super gaje yang ditayangkan salah satu stasiun televisi nasional indonesia.
jadi..
sudilah kalian memaafkan diri saya yang hina dina merana ini ..
baik kembali kepada tujuan utama saya menulis catatan ini.
heu .. baiklah .. saya akan bercerita tentang diri saya. yaa meski saya ini bukan siapa-siapa saat ini. tapi saya percaya suatu saat saya akan punya "Nilai" dan saya akan sangat berusaha menjadi "sesuatu" suatu saat nanti.
berikut saya uraikan poin-poin tentang saya sewaktu di SMK ( ketika anda sampai pada bagian ini saya yakin kalian pasti sangat menyesal membaca catatan saya. tapi ayolaah. sekali-kali membuang waktu untuk membaca catatan saya yang terindikasi dapat membuat mata berair, liur menetes tak terkendali bahkan mengigau di malam hari ini. okee .. intinya tolong lanjutkan membacanya yaa.. pliss ^^)
cekiidoot !

1. Nama asli saya adalah Murodi, yaa cumaa murodi . singkat benar bukan?
cuma enam huruf, heu.. sejujurnya saya kurang suka dengan nama saya.. ayollaah 2011 .
Murodi.. terkdengar kampungan dan sangat tidak keren dan jauh dari kata modern.
namun meski sebegitu gajenya nama saya. saya tidak pernah berniat menggantinya dengan nama apapun ( oh iya, saya juga menulis cerpen yang terinspirasi dari cerita ini yaitu " Panggil aku Maesaroh" wkak !)
saya duga sewaktu memberikan nama ini. orang tua saya tidak memperkirakan bahwa saya akan hidup di wal 2000an. dimana nama adalah suatu yang amat penting. memiliki nilai prestise yang cukup mencengangkan ( lebay lluh !!)
atau mungkin orangtua saya memiliki kesamaan pendapat dengan shakespare ( bener ga tulisannya ) yang berpendapat apalah artinya sebuah nama. tapi itu tak mungkin. mana kenal orangtua saya pada orang asing yang bahkan belum pernah mereka dengar namanya itu. lagipula saya yakin itu bule pasti akan menarik pendapatnya jika ia di beri nama kurang bagus oleh orangtuanya. misalnya satiyem, wakinah atau ngadisu. saya yakin ia akan meronta-ronta meminta ganti nama seperti saya.
2. Nama SMK saya adalah SMK Harapan Kita. sebuah sekolah swasta dibawah naungan Yayasan Pendidikan Sirojul Falah. sebuah sekolah tingkat tiga yang terakreditasi B. meski berukuran tidak terlalu besar tapi sekolah ini ( bagi saya ) adalah tempat terindah dimana banyak kenangan yang tercipta. maka dari itu di catatan ini saya akan memaparkannya sedikit kepada kalian.
3. Tempat favorit saya di Harkit ( sebutan bagi sekolah saya ) adalah sebuah beranda dilantai tiga ( bagi kawan yang tahu sekolah saya, itu loh yang disamping kelas 3 PJ ) saya menyukai tempat itu karena dari tempat itu  saya bisa melihat pemandangan Gunung Salak dengan cukup jelas. disana adalah tempat terbaik menyendiri. hobi yang saya jalani sejak kecil.
4. Masa yang paling saya benci di Harkit adalah masa-masa di MOS . karena saya sekelompok dengan orang-orang yang saya duga sewaktu bayi kekurangan cairan otak karena pemikiran mereka dangkal dan tolol. mereka sangat rajin menghina dan mengatai saya . saya sangat terintimidasi waktu itu.
5. Teman terdekat saya adalah Seekor vertebrata bernama Arki Maulana.ia baik, nyambung,dalam obrolan dan aman untuk ditemani. sekedar informasi. dia sangat menggemari bulutangkis. ia mengidolakan Markis Kido dan Hendra Setiawan. saya kadang terganggu saat ia menbahas bulutangkis. sebab saya memang tidak se-freak dia dengan bulutangkis.
6. Tempat saya biasa menghabiskan waktu istirahat adalah Masjid
7. Guru favorit saya adalah Hj. TB Sahril. guru Seni budaya merangkap guru b. sunda dan guru konseling kami.
8.Guru yang saya kurang suka (????) ada. namun saya enggan menyebutkanya. biar saya, Tuhan dan beberapa rekan yang tauu. tapi saya tetap menghormati dia dan berterimakasih atas ilmu yang diberikannya.
9. Pelajaran yang saya suka adalah Matematika, b. indonesia dan b. inggris. meski saya jarang mendapat nilai bagus dari pelajaran-pelajaran itu. tapi saya tetap menyukainya.
10. Olahraga adalah pelajaran yang tidak saya sukai.
11. Siswi yang saya suka di Harkit. ada . ( jangan tanya lebih lanjut )
12. Siswa yang saya suka di Harkit. tidak ada. ( emang gua maho ??!! ) *maho= homo dalam bahasa alay.
13. saat yang saya tidak sukai adalah sewaktu ulangan. saya mengutuk perbuat contek mencontek. meski saya sangat setuju dengan pendapat bahwa nilai akademis seseorang tidak mencerminkan Nilai dan kualitas seseorang.
14. Saya tidak pernah mengganti celana abu-abu saya. dari kelas satu sampai kelas tiga . hanya celana itu-itu saja yang saya gunakan.tak heran warnanya kini tampak memudar.
15.Hari yang saya kurang sukai adalah Jumat. sebab biasanya ada pelajaran Olahraga.
16. Cerpen pertama saya yang saya buat di Harkit berjudul "  Balada sekeping kripik "
17. Teman yang pernah semeja dengan saya adalah Zaenal Arifin ( permanen ), Rizki Chondro ( sementara ) Yusuf Setiawan ( sementara ) M. Fajri ( sementara ) dan M. Subki ( Sementara ) - Jarang ada yang mau duduk semeja dengan saya, jadi saya ucapkan banyak terimakasih kepada pemberani-pemberani itu-
18. Peristiwa yang paling menyedihka adalah saat kami kehilangan teman kami. Tubagus Dirga Syahputra ( TB ) meninggal pada 15 Desember 2008 karena terserempet kereta.
19. Kamar mandi cowok adalah tempat yang saya paling benci
20.Peristiwa yang bagi saya cukup mengasyikan adalaah saat saya jadi panitia MOPD dan tadabur Tahun Lalu. meski disana saya sempat diomelin pak Budi  :'( cukup menyeramkan.
21. Kenangan terindah bersama tiga AP. Banyak. dan salah satunya saat kami jalan-jalan ke kebun raya 3 april lalu.
22.Aktivitas yang paling sering saya lakukan adalah kalau tidak OL adalah berbincang di sebuah turunana bernama Turunan Apih. tempat yang cukup menyenangkan meski saat ini tempat itu sekarang agak terganggu dengan kehadiran sebuah tempat pembuangan air yang saya curigai ilegal.
23. Saya pernah tertipu saat membeli tipe x di sebuah warung di dekat sekolah. karena tipe x seharga Rp 4500,- itu kosong. hanya berisi pemberat saja. sewaktu saya mengembalikan tipe x itu. betina penjaga warung itu dengan judesnya menolak pengembalian dari saya. mengesalkan saya hanya bisa merengut mendapati kenyataan pahit itu.
24. Saya pernah menjabat sebagai ketua Rohis. Sebuah jabatan yang dilihat dari segi manapun sangat tidak pantas bagi makhluk seperti saya.
25. Saya prakerin di SMKN 1 Cibinong. bagian TKJ, ICT, dan terkadang dipinjamkan ke bagian Kurikulum.
26.Ketika tidak ada guru saya lebih senang duduk sendiri dan corat-coret gaje.
27. Saya benci disamakan dengan orang lain. di harkit saya pernah di sakmakan dengan kakak kelas dan saya tidak menyukai itu. meski saya bukan siapa-siapa . tapi saya tetap ingin dikenal sebagai diri sendiri.


begitulah kawan.
sekilas tentang diri saya..
memang tidak penting dan cukup mengganggu tapi saya harap kalian menikmatinya..
salaaam salaaam !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi yang bukan Blogger dapat memberi komentar dengan cara memilih form Name/URL pada link Berikan komentar sebagai :
isi Name dengan Nama lalu isi Url dengan Link Facebookmu.